Backdrop

 


Deskripsi:

Bahan Rangka Backdrop kami terbuat dari besi, hal ini untuk menjamin Struktur dan hasil backdrop yang kami pasang menjadi bagus, kokoh, rapi dan yang paling penting aman digunakan. Dilengkapi dengan pengait tambahan yang telah dirancang dapat diikat dengan panggung ataupun berdiri sendiri tentunya tanpa merusak panggung hotel yang ada. Tanpa paku dan tanpa lem. Namun anda juga dapat memesan backdrop custom yang terbuat dari kayu atau multipleks.




Backdrop berkualitas kami dicetak menggunakan berbagai macam bahan, Ada yang menggunakan bahan German, Bahan Korea, Flexi Doff dan lain sebagainya. Panjang cetakan backdrop dapat mencapai 20 Meter tanpa sambungan, dan Maksimal Tinggi / Lebar 5 Meter tanpa sambungan (Khusus untuk bahan German dan Korea). Dicetak dengan mesin terbaik, lebar mesin s/d 5 Meter.


Harga Backdrop:
  • Rp 250.000/m2/day (Nett) : Pemesanan dengan tinggi backdrop 3 Meter, Panjang maksimal 10 Meter (Min Order: Rp 3.000.000)
  • Rp 275.000/m2/day (Nett) : Pemesanan dengan maksimal tinggi backdrop 4 Meter, Panjang maksimal 15 Meter (Min Order Rp 3.500.000)
  • Rp 420.000/m2/day (Nett) : Pemasangan dengan maksimal tinggi backdrop 5 Meter, Panjang maksimal 20 Meter (Harga sudah include dengan tambahan pengaman Skafolding)

Harga Tersebut diatas sudah termasuk:

1. Printing High Resolution
2. 1 Set lampu sorot (Accesoris)
3. Biaya bongkar pasang backdrop
4. Free Biaya transport (Area Jakarta), diluar jakarta dikenakan biaya tambahan sesuai lokasi

Anda tinggal menyiapkan acaranya saja

Silahkan menghubungi:
0852-4004-0101 (Telkomsel / Whatsapp), atau
email langsung ke jasabackdrop@yahoo.co.id untuk penawaran harga sesuai kebutuhan anda.